Ketua Baru HIMADFAR PIM Dilantik. Siap Majukan Kampus PIM

Himpunan Mahasiswa DIII Akademi Farmasi Putra Indonesia Malang (HIMADFAR PIM) adalah organisasi yang dapat mewadahi pengembangan karakter mahasiswa Akademi Farmasi (AKFAR) PIM yang cerdas, unggul dan kompetitif. Dengan semboyan FESTINA LENTE yang artinya “Pelan Tapi Pasti”, organisasi mahasiswa ini berperan dalam kemajuan kampus dalam segala bidang akademik maupun non-akademik.

Acara pelantikan Ketua HIMADFAR terpilih 2020/2021 dilaksanakan di Aula PIM dan dihadiri oleh Direktur AKFAR, Wadir 1, dan wadir 2 AKFAR serta dihadiri oleh Ketua Umum Himpunan Analis Farmasi dan Makanan (HIMANISMA). Serah terima jabatan disimboliskan dengan penyerahan bendera Himpunan oleh Ketua Umum HIMADFAR periode 2018/2019 kepada ketua umum HIMADFAR periode 2019/2020.

Setelah serah terima jabatan dilanjutkan pembacaan sumpah yang dipimpin oleh Direktur AKFAR PIM, Lailiyatus Syafah, M. Farm., Apt yang bertindak sebagai pembina upacara. Pembacaan SK kepengurusan HIMADFAR periode 2019/2020 dibacakan oleh Noor Annisa Susanto, S. Farm., MMRS. Apt yang menjabat sebagai Wadir 1 AKFAR dengan susunan kepengurusan sebagai berikut :

Ketua Umum : Gusti Ayu Putu Andriani
Sekretaris : Kifty Ila Robby
Bendahara : Dini Ika Wulandari
Devisi Pendidikan : Gadis Intan Permatasari, Muhammad Darissalam Mukti, Eltanis Anis Sofi’I
Devisi Ekraf : Indah Vironica, Muhammad Amir Faisol, Frida Prihatini, Indri Kusumawati
Devisi Humas : Ayu Mayang Sari , Rima Rachmadani, Bayu Dwi, Jihan Prawira Yudha
Devisi Sosbudag : Agnesius Resia Putra, Della Livia, Cherly Malinda, Sukhron

Momen serah terima Jabatan HIMADFAR 2020/2021 ini diakhiri dengan pemotogan tumpeng oleh Direktur AKFAR PIM yang selanjutnya diserahkan kepada ketua HIMADFAR terpilih. “Setelah sertijab HIMADFAR , kami akan melaksanakan diklat gabungan dengan HIMANISMA dimana kegiatan ini akan menjadi kegiatan yang dapat mingkatkan karakter mahasiswa yang bertanggung jawab, berkomitmen dan beriteka dalam berorganisasi maupun di masyarakat,” ujar Gusti Ayu Putu Andriani, Ketua HIMADFAR terpilih. (mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Hubungi kami via WhatsApp.
Powered by