Serah Terima Donasi Korban Gunung Semeru Tahap II

        KSR PMI unit AKAFARMA-AKFAR Putra Indonesia Malang – KSR PIM Melaksanakan serah terima donasi korban semeru tahap II  pada hari jum’at tanggal 11 Desember 2020. Serah terima berupa sejumlah dana dan handsanitaiser diberikan kepada ketua Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (Forkom KIM), Agus Harianto.

Pada kesempatan tersebut ketua  Forkom KIM mengucapkan banyak terimakasih kepada tim KSR PIM atas partisipasinya dalam kegiatan donasi. Sebelum mendistribusikan donasi yang terkumpul   Forkom KIM  melakukan survey  lapangan untuk mendata warga terdampak  sehingga pendistribusian donasi benar-benar sampai kepada warga yang membutuhkan.  Kegiatan donasi ini selain sebagai bentuk kepedulian juga dapat menambah relasi, persaudaraan, dan perkenalan antara TIM KSR-PIM dan warga Supiturang.

Selanjutnya Ketua Forkom KIM berharap  semoga tidak ada lagi bencana letusan semeru dan kedepan KSR-PIM tetap berkunjung ke desa  Supiturang sebagai tamu dalam rangka membangun silaturrahmi kepada warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *