AKFAR BERBAGI, Dosen dan Karyawan AKFAR PIM Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

MALANG- Saat kondisi pandemi wabah virus corona (Covid-19) melanda di negara Indonesia, tidak bisa dipungkiri kesadaran banyak pihak sangat diharapkan dalam memberikan perhatian bagi sesama. Terlebih bagi masyarakat yang terdampak langsung seiring dengan merebaknya virus tersebut.

Sebagai wujud perhatian antar sesama ditunjukkan oleh dosen Akademi Farmasi (AKFAR) Putra Indonesia Malang (PIM) dengan menggelar kegiatan “AKFAR BERBAGI”. Dosen dan karyawan tergerak berdonasi guna menyiapkan paket bahan pokok (sembako), yang kemudian dibagikan kepada warga Malang yang membutuhkan.

“Bantuan kami salurkan melalui Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sodaqoh Baitul Maal Hidayatullah dan Nurul Hayat,” terang Direktur AKFAR PIM, apt. Lailiiyatus Syafah, M.Farm. Dosen berhijab ini menerangkan bahwa bantuan diserahkan melalui lembaga tersebut agar penyalurannya lebih tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Melalui kondisi ini, kita semua belajar untuk semakin meningkatkan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama. Kita berharap sesuatu yang sedikit ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Direktur kampus yang berlokasi di Jalan Barito 5 Kota Malang tersebut.

“Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan dan kesehatan bagi kita semua dan Allah segera mengangkat musibah ini,” imbuhnya. Sementara itu Manajer Operasional BMH Jatim gerai Malang, Sony Abdul Karim mengaku bersyukur mendapat amanah untuk penyaluran berbagai bantuan sosial.

Baik dari korporasi dan perseorangan untuk masyarakat kurang mampu, termasuk diantaranya donasi peduli berupa paket sembako dari AKFAR PIM. “Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para dermawan dan dosen serta karyawan AKFAR PIM untuk sinergi dengan lembaga kami, memberikan kepedulian masyarakat kurang mampu,” tegas Karim. (mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Hubungi kami via WhatsApp.
Powered by